Cara Permak Pakaian Saku Celana Levi's Bagian Belakang

Cara Permak Pakaian Saku Celana Levi's Bagian Belakang

Cara Permak Pakaian Saku Celana Levi's Bagian Belakang ,- Salam menjahit Selamat berjumpa kembali dengan saya semoga anda sehat dan sejahtera selalu seiring dengan perkembangan zaman modern berpakaian adalah selalu kita utamakan saat ini banyak sekalai model-model pakaian celana maupun fariasi saku celana model levi's atau model celana biasa sedangkan model saku belakang juga sangat banyak kita jumpai dan bagus-bagus.

Dan terkadang celana tersebut masih dalam keadaan bagus namun hanya di bagian tertentu kadang ada yang sudah rusak baik itu celana kekn tor atau celana santai. Nah apakah anda mempunyaimasalah dengan celana anda yang rusak di bagian saku belakang model levi's disini saya akan memberikan sedikit tips bagaimana caranya untuk permak saku celana model levi's bagian belakang yang bagus.

Sebelum permak saku persiapkan dahulu beberapa peralatannya seperti. Gunting kain- Alat pendedel- Kain aplikasi sakunya- Atau penggantyi saku yang baru- Kapur kain- Meteran. Dan berikut ini adalah caranya permak saku celana model levi's bagian belakang. Memang untuk permak atau mengubah model saku itu terkadang dibutuhkan keberanian yang dan tidak mudah untuk menjahitnya.


                                                                                  
Cara Permak Pakaian Saku Celana Levi's Bagian Belakang

Lngkah pertama dedel dahulu sakunya yang sudah rusak kemudian ambil saku pengganti potonglah sesuai pas pada sakunya dan di lebihi 1,5cm buat lipatan kedalam atau lidah saku, Lalu kain yang baru jahit dahulu dua jahitan pas atasnya kalau kurang bisa pas jahitnya setrika dahulu bagian pinggirnya atur suhu panasnya jangan terlalu panas gunanya supaya jahitnya gampang dan ti dak serong setrikanya pakai patrun samakan patrunya dengan saku yang aslinya agar supaya sama dengan saku yang aslinya. Kemudian jahitlah fariasi sakunya  sama juga seperti yang pada bentuk jahitan aslinya.

Kemudian bagian celana yang akan di pasang dahulu diberi tanda agar supaya jahitnya gampang kalau kurang bisa pas pakailah jarum pentuk supaya tidak goyang atau gak pakai jarum pentul juga gak papa langsung dikunci sama jahitan pas tengah sakunya akan tetapi langkah jahitan dibesarkan karna selesai jahit sakunya nanti jahitan buat kunci tengah yang langkah besar tadi dilepaskan atau didedel lagi.

Untuk jahitan sakunya itu ada dua jahitan jangan sampai ada satu jahitan karna jahitan dua itu adalah sudah trend model celana levi's dari jaman dahulu sampai sekarang. Untuk menggunakan benangnya usahakan sesuaikan dengan benang celan yang aslinya biar bagu.

Nah itulah tadi tips cara permak saku celana bagian belakang model levi's semoga ini bisa membantu anda belajar permak sendiri di rumah dan sedikit membantu tidak banyak-banyal mengeluarkan biaya dan bisa menghemat biaya anda dan terimakasih atas kunjunganya di blogg saya.
  

Related Posts:

0 Response to "Cara Permak Pakaian Saku Celana Levi's Bagian Belakang"

Posting Komentar