Cara Permak Celana Kepanjangan Di Pendekkan Yang Bagus

Cara Permak Celana Kepanjangan Di Pendekkan Yang Bagus 

  Cara Permak Celana Kepanjangan Di Pendekkan Yang Bagus ,- Selamat berjumpa kembali bersama saya kita tahu selama ini tidak akan lepas dari penampilan yang rapi akan tetapi berpakaian juga harus di tunjang dengan pakaian yang yang keren sekalipun itu di pakai dalam pertemuan resmi atau santai.

Adapun untuk mengukur pakaian juga tidaklah mudah perlu dengan ketelitian khusus. Dan sebelum anda memotong celana anda ukurlah dahulu berapa panjang yang anda inginkan.

Terkadang untuk merubah potongan atau dipendekkan sangat perlu dibutuhkan penberanian diri karna kalau terjadi kepanjangan motongnya fatal akibatnaya. Adapun sebelum melakukan pemotongannya persiapkanlah dahulu beberapa peralatannya supaya nanti gampang mengerjakannya seperti gunting kain :

Meteran. Jarumpentul. Alat pendedel. Jarum mesin jahit yang sesui dengan kain yang akan di permak jika yang akan di permak kain biasa pakailah ukuran jarum mesin jahit ukuran No 11.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberika tips bagaimana caranya permak celana kepanjangan dipendekkan yang bagus. Langkah berikutnya lipatlah celana anda di tempat yang rata kemudian ukur berapa yang akan inginkan kemudian tambah 2cm untuk lipatan. Dan apabila memakainya sesuaikan juga dengan cuaca apabila hawa cuaca panas cocok untuk dipakai di pantai atau di rumah memakai cela pendek.
                                                                          
                                                                      
Cara Permak Celana Kepanjangan DipendekkanYang Bagus
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id

Berikutnya cara menjahitnya celana yang sudah anda potong tadi lipatlah 1,5cm kemudian jika anda kesulitan untuk memotongnya tekuklah celana agar supaya motongnya nanti sama tidak panjang sebelah. Kemudian kalau kesulitan menjahitnya lipatan tadi berilah jarum pentul dibagian lipatan tadi setelah dikasih jarum pentul mulailah anda untuk menjahitnya sampai melingkar setelah itu jarum pentul lepaskanlah.

Perlu anda ketahui untuk motong celananya jangan sampai terlalu kependekan selamanya ukuran tetep seperti itu hasil potongan celana anda jadi harus betul-betul diukur yang teliti. Sedangkan untuk merubah ukuran lebarnya itu tidak akan pengaruh sama paha karna ketika celana sudah di potong pasti lebarnya jadi agak longgar dan sangat cocok di pakai di musim panas.

Kemudian untuk permak celana itu tidak selalu identik dengan celana levi's akan tetapi celana kain bisa juga untuk di permak malah permak celana biasa lebih mudah jahitannya dari celana levi's tetapi kebanyakan yang menjadikan celana tampil keren permakan itu celana levi's yang paling cocok dan keren

Langkah berikutnya jahitan kelim sudah selesai maka letakkan di tempat yang halus dan datar kemudian setrikalah hasil kelim tadi agar supaya hasil jahitan tadi kelihtan sangat bagus dan jangan sampai suhu setrika panasnya terlalu panas.

Nah itulah tadi sedikit tips cara permak celana kepanjangan dipendekkan yang bagus semoga bisa membantu anda untuk memotong celana anda sendiri dirumah dan cukup lumayan tidak buang biaya dan selamat mencobanya terimakasih atas kunjungan di blogg saya.

                                                                    




Related Posts:

0 Response to "Cara Permak Celana Kepanjangan Di Pendekkan Yang Bagus"

Posting Komentar