Cara Memperbaiki Mesin Obras Yang Tidak Menganyam

Cara Memperbaiki Mesin Obras Yang Tidak Menganyam

Cara Memperbaiki Mesin Obras Yang Tidak Menganyam


Cara Memperbaiki Mesin Obras Yang Tidak Menganyam,- Mesin obras ada banyak macamnya. seperti obras kril (neci), Obras benang tiga, Obras benang empat, Obras benang lima dan Obras benang enam. Mesin obras di sebut juga mesin over lock. Namun mesin obrapun selalu terjadi kendala bukan? terkadang benang tidak menganyam dan benang selalu loncat.


Nah kali ini saya akan memberikan tips untuk kalian cara memperbaiki mesin obras yang tidak bisa menganyam.

Solusinya adalah itu semua baut yang ada dibagian itu harus dikencengin, karena mesin obras yang 'normal' adalah harus dalam kondisi kenceng disemua bagian besi-besinya. Karena jika ada salah satu saja yang kendur bisa berefek di hasil jahitan obrasnya. Tapi yang paling terlihat dulu sih suara dari mesin obras tersebut, terdengar keras dan menghantam-hantam seperti tidak pada tempatnya. Jadi para penghobi menjahit kupingnya harus peka ya,karena jika tidak akan terjadi masalah seperti ini. Karena diawalnya saya anggap ini biasa dan bukan masalah. 

Bukan masalah yang besar jika jahitan tidak menganyam ataupun lompat-lompat, jadi jangan panik duluan ya. Setelah semua bagian yang saya ceritakan diatas udah di cek pasti langsung bisa kok mesin obrasnya. Jangan buru-buru panggil tukang servis ya...sayang duitnya heheheh. Dan sekarang mesin obras saya hasilnya seperti semula lagi anyamannya, rapi, bagusss....dan suara mesinnya juga halus dan tidak menghentak-hentak.

Itu saja untuk article hari ini semoga bisa bermanfaat ya dan bisa di coba ke mesin jahit anda, dan terimakasih sudah mampir :)

Related Posts:

0 Response to "Cara Memperbaiki Mesin Obras Yang Tidak Menganyam"

Posting Komentar