Cara Mengecilkan Celana Pensil Karena Kebesaran

Cara Mengecilkan Celana Pensil Karena Kebesaran

Cara Mengecilkan Celana Pensil Karena Kebesaran


Cara Mengecilkan Celana Pensil Karena Kebesaran,- Mengalami masalah celana kebesaran pasti membuat jengkel bukan? apalagi celana tersebut model pensil pasti sangat tidak nyaman kalau dipakai bahkan bisa merusak style kita, banyak yang belum mengetahui bagaimana sih caranya untuk mengecilkan celana yang kebesaran tersebut agar tidak susah-susah untuk menukarnya.

Nah jadi kali ini saya akan memberikan tips buat kalian caranya untuk mengecilkan celana kalian yang kebesaran :

1. Contoh ukuran lingkar kaki adalah 50 cm akan dikecilkan menjadi 30 cm. 
Maka 50 cm - 30 cm = 20 cm. 20 cm : 2 cm = 10 cm. yang sobat lakukan sekarang adalah mengurangi lingkar celana dari samping luar 10 cm dan samping dalam 10 cm lalu ditandai dulu. 

2. Selanjutnya cari posisi tengah antara posisi paha dengan bawah / linkar kaki lalu tandai.kemudian hubungkan dengan garis dari atas ke bawah,maka akan sobat lihat gambar / pola yang telah jadi kecil / pensil.

3. Jika kalian ingin mengecilkan lingkar lutut untuk menyeuaikan dengan lingkar kaki bisa dikurangi juga seperti cara mengurangi lingkar kaki ,seperti yang saya terangkan diatas.

4. Setelah itu ukur kembali panjangnya dan besar dari lingkaran masing - masing bagian yaitu lingkar paha, lingkar lutut, dan lingkar ujung celana. Jika kurang kecil atau besar bisa kalian rombak lagi. Setelah proses menjahit selesai setlika celana anda supaya bekas menjahit tidak terlihat dan akan rapi.

Nah jadi itulah tips dari saya semoga bisa bermanfaat untuk kalian dan silahkan di coba yaa :)

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengecilkan Celana Pensil Karena Kebesaran"

Posting Komentar