Inilah Keunggulan Mesin Jahit Butterfly JH 8530A

Inilah Keunggulan Mesin Jahit Butterfly JH 8530A

Inilah Keunggulan Mesin Jahit Butterfly JH 8530A


Inilah Keunggulan Mesin Jahit Butterfly JH 8530A,- Mesin Jahit tentu memiliki keunggulan dan juga kekurangan masing-masing, maka dari itu kita harus pintar-pintar untuk memilih tipe mesin jahit yang tepat yang sesuai dengan keinginan kita. Nah disini saya menyarankan Mesin jahit Buterfly JH 8530A, kenapa? 

Buterfly tipe JH8530A kalo dilihat dari harganya rasanya spesifikasinya sudah mumpuni,dan udah hampir menyamain mesin jahit yang harganya di harga 2jutaan,cuman kekurangan.nya satu yaitu 4 langkah pembuatan lubang kancing.Tapi kalo dilihat lagi dari segi harga,sudah memuaskan.

Mesin jahit ini memiliki banyak keunggulan dan yang paling utama adalah memiliki 23 pola jahitan yang bermacam-macam. Jenis jahitan yang bisa dihasilkan dari mesin ini antara lain jahit lurus, semi obras/neci, membuat lubang kancing, bordir membentuk bulan sabit, serta bordir membentuk jajaran genjang.


Mesin jahit Butterfly JH 8530A tidak banyak mengonsumsi penggunaan daya listrik seperti mesin jahit besar lainnya. Perangkat ini hanya membutuhkan daya sekitar 85 watt untuk pengoperasiannya. Selain itu, ada indikator lampu untuk menerangi kamu saat menjahit sehingga menjahit jadi lebih mudah karena tidak perlu menyiapkan penerangan khusus. Kelebihan lain dari produk ini antara lain memiliki alat pemasang benang otomatis.

Hal ini tentunya sangat bermanfaat, terutama bagi yang sudah menderita rabun yang seringkali tidak bisa melihat dengan jeli tatkala ingin memasukkan benang ke jarum. Hadir dengan dimensi ukuran yang termasuk kecil, yaitu 45 cm x 25 cm X 37 cm, dan berat 7 kg.


Nah itulah keunggulan dari mesin jahit buterfly JH 8530A, semoga bisa bermanfaat ya dan terimakasih sudah mampir ke article kami :)

Related Posts:

0 Response to "Inilah Keunggulan Mesin Jahit Butterfly JH 8530A"

Posting Komentar