Cara Membuat Rok Duyung

Cara Membuat Rok Duyung

Cara Membuat Rok Duyung


Cara Membuat Rok Duyung,- Halo kembali lagi bersama saya, kali ini saya akan mmeberikan tips kepada kalian bagaimana sih caranya untuk membuat rok duyung dengan benar, mungkin rok duyung terkesan kurang nyaman ya dipakai atau ngga masih terkesan norak karena rok duyung ini dipakai orang jaman 90 an, eitssss ngga doong, justru rok duyung ini sekarang tengah ramai dicari oleh kalangan remaja maupun dewasa. Pasalnya rok model duyung ini bisa di kombinasi dengan kebaya brokat dan bakal kelihatan sangat manis loh.

Yang masih belum faham rok duyung mari saya jelaskan terlebih dahulu ya. Rok duyungadalah rok panjang dengan bagian pinggul sampai lutut agak mengecil kemudian melebar sampai bagian bawah mirip seperti ekor putri duyung. Rok dengan bawahan yang melebar ini memang akan membuat tampilan kamu seperti seorang putri duyung dalam cerita dongeng Disney. Selain terlihat seperti putri duyung, rok jeni ini juga akan memberikan kesan formal pada tampilan kamu. Jadi cocok banget untuk dipakai ke acara formal nih.

Berikut cara membuat rok duyung :

1. Lingkar pinggang, ukur dari bab pinggang, tanyakan dahulu ingin di posisi manakah nantinya rok tersebut di kenakan, alasannya yakni ada juga pelanggan yang ingin biar rok tersebut agak bawah dari pinggang, bila sudah tahu maka tempelkan ujung pita meteran dari satu titik di pinggang, kemudian lilitkan meteran itu mengelilingi pinggang hingga bertemu kembali, pastikan pita meteran sama rata.

2. Lingkar pinggul, di ukur dari bab pinggul yang paling besar, bila Anda pria maka tempelkan pita meteran di pinggir pinggul kemudian lilitkan mengelilingi pinggul hingga bertemu kembali dengan ujung meteran. Jangan menempelkan ujung pita meteran di bab tengah depan atau belakang dari pinggul, alasannya yakni kurang sopan.

3. Tinggi lutut, di ukur dari pinggang hingga ke bab lutut, namun menurut pengalaman maka tinggi lutut perempuan ini yakni 45 cm dari pinggang.

4. Panjang rok, ukurlah dari pinggang hingga di bawah mata kaki, tanyakan pada pelanggan kita, memakai selop atau sepatu nya apakah ber hak tinggi atau tidak, bila memakai hak tinggi maka kita harus melebihkan beberapa cm dari ukuran, biasanya di lebihkan 5 cm sudah cukup.

Nah itulah cara membuat rok duyung semoga bisa membantu ya, selamat mencoba,
Terimakasih sudah mampir ke article ini.

Related Posts:

0 Response to "Cara Membuat Rok Duyung"

Posting Komentar