Inilah Kelebihan dan Kekurangan dari Mesin Jahit Digital

Inilah Kelebihan dan Kekurangan dari Mesin Jahit Digital

Inilah Kelebihan dan Kekurangan dari Mesin Jahit Digital


Inilah Kelebihan dan Kekurangan dari Mesin Jahit Digital,- Halo kembali lagi bersama saya, kali ini sayaakan menjelaskan mengenai apa saja sih kelebihan dan juga kekurangan dari mesin jahit digital? mungkin masih banyak yang belum mengetahui hal ini, oleh karena itu disini saya akan menjelaskannya secara tuntas agar semuanya bisa memahaminya :)

Mesin jahit merk apapun pasti memiliki kekurangan dan juga kelebhan masing-masing, namun berbeda merk tentu saja memiliki perbedanaan tersendiri dalam hal tersebut. Jika ada yang masih belum memahami apasih mesin digital itu? oke saya jelaskan ya teman-teman.

Mesin jahit digital adalah salah satu mesin jahit yang dibekali dengan system computer dan kecepatan yang tinggi memberikan anda sensasi dan sentuhan yang baru pada mesin jahit ini. Bagaimana tidak, fitur di mesin ini cukup lengkap, hanya dengan menekan tombol konfigurasi yang ada pada bagian body mesin, kita bisa mendapatkan berbagai jenis jahitan. Awalnya penggunaan mesin jahit jenis ini mungkin akan sedikit sulit karena banyaknya fitur yang ada, walaupun sudah ada sebagian mesin yang memakai monitor, sebaiknya manual book jangan di simpan terlalu jauh dari mesin ini. Mesin jahit digital ini cocok untuk industry kreatif karena variasi jahitan di mesin ini cukup banyak, jadi kreatifitas kita bisa disalurkan di mesin jahit ini.

Dan Berikut kekurangan dan juga kelebihan dari mesin jahit digital :

A.  KEKURANGAN MESIN JAHIT DIGITAL

1. Harga mesin jahit mahal. 
2. Membutuhkan waktu kursus/ training yang semakin banyak.
3. Harga dinamo tambah mahal.
4. Bahan terbuat dari plastik.
5. Jika rusak maka tidak langsung bisa membenarkannya sendiri melainkan ke tukang service ahli ( biaya nya tidak murah ).

B. KELEBIHAN MESIN JAHIT DIGITAL

1. Berat mesin jahit ringan jadi bisa diajak kesana kemari.
2. Semua fungsi otomatis,jadi lebih mudah tingal pencet-pencet ajah. 
3. Suara mesin lebih halus. 
4. Model jahitan lebih banyak. 
5. Mempunyai memori,jadi bisa menyimpan settingan mesin jahit. 
6. Semua mesin jahit digital fiturnya one atep buttonhole 
7. Free arm
8. Mempunyai bentuk type jahitan yang semakin bagus serta lebih indah.


Nah itulah beberapa kekurangan juga kelebihan dari mesin jahit digital, semoga bisa menambah wawasan tentang mesin jahit yaa, semoga bermanfaat juga buat anda semua :)
Terimakasih sudah mampir ke article ini.


Related Posts:

0 Response to "Inilah Kelebihan dan Kekurangan dari Mesin Jahit Digital"

Posting Komentar