JENIS-JENIS KERAH KAOS PRIA

JENIS-JENIS KERAH KAOS PRIA

JENIS-JENIS KERAH KAOS PRIA


JENIS-JENIS KERAH KAOS PRIA,- Halo kembali lagi bersama saya. kali ini saya akan menjelaskan mengenai jenis-jenis model kerah pada kaos pria. Kerah leher ini memang akhir-akhir ini memang sepertinya sedang trending di kalangan pria maupun wanita, pasalnya banyak sekali pengguna kerah bermodel yang pada umumnya di gunakan untuk pria namun pantas juga digunakan untuk wanita. 

Pada zaman dahulu, t-shirt digunakan sebagai pakaian dalam. Namun, sesuai dengan perkembangan zaman yang makin pesat penggunaan t-shirt digunakan sebagai pakaian sehari-hari. kaos merupakan pakaian populer yang banyak diminati karena kesannya yang santai. Selain memberi kesan santai dan juga nyaman ketika dikenakan, kaos juga adalah item yang sangat mudah dipadupadankan. Kaos favorit Anda, bisa Anda padu dengan jeans, celana bahan, ataupun rok untuk wanita.

Dan berikut jenis-jenis kerah kaos pria :

1. Crew Neck/Round Neck
Kaus dengan leher berbentuk bulat, merupakan kaus yang sangat mudah untuk ditemui. Kaus dengan model ini tak akan pernah lekang oleh waktu, dan merupakan tipe yang sangat digemari oleh kaum adam. Karakteristik kaus ini, memiliki bentuk garis leher bulat dan pas pada bagian leher ketika dikenakan.

Crew Neck


2. V-Neck
Kaus v-neck memiliki kerah yang berbentuk v tepat pada bagian depan kaus. Bentuk kerah seperti ini menjadikan kaus ini membuat penggunanya tampak terlihat lebih tinggi. Bentuk kerah v ini juga membuatnya cocok untuk menjadi pakaian dalam pelapis kemeja karena bagian kerah kaos tidak akan terlihat ketika digunakan.

V-Neck

3. Henly Y Neck
Garis leher Henly Y, garis leher ini merupakan variasi kombinasi dari garis leher bundar dengan V. Pada umumnya garis leher ini dilengkapi dengan kancing pada bagian depan untuk memberikan kesan estetik.

Henly Y Neck

4. Polo T-shirt Neck
Model jenis kaos ini mempunyai kerah pada bagian leher nya. Jenis kaos untuk pria ini bisa berkesan formal dan elegan, sehingga bisa juga dikenakan pada acara formal sekalipun. Tapi yang perlu kita tahu bahwa kaos polo tidak hanya untuk laki-laki saja, tapi kaos polo untuk perempuan pun banyak kita jumpai. Polo shirt sangat terkenal bagi kalangan pemain golf dan memiliki krah pada bagian leher, memiliki kancing pada bagian depan serta memberikan kesan lebih formal.

Polo T-shirt Neck

5. Turtle Neck 
Model lubang leher ini diberi nama turtle alias kura-kura karena memang lubang lehernya memanjang persis seperti leher kura-kura. Perbedaannya signifikan pada lubang kerah ini terletak di di bagian garis leher yang berbentuk bulat seperti model O-neck namun dilengkapi dengan tambahan rib (bahan pinggiran lubang leher) ke atas. Sehingga saat digunakan dapat menutupi keseluruhan bagian leher Anda. Bila bagian lehernya dirasa terlalu panjang anda bisa melipatnya kebawah menjadi dua bagian.

Turtle Neck 

6. Hooded T-Shirt
Hood atau yang kita sebut hoodie artinya adalah tudung atau penutup kepala. Bukan tudung saji ya. Jenis kaos ini adalah jenis kaos yang memiliki tudung atau penutup kepala dibagian atasnya, tapi bukan sweater hoodie. Akan terasa perbedaan nya dari bahan yang digunakan. Dan perbedaan lainnya jika Sweater hoodie terdapat karet dibagian ujung bawahnya, sedangkan kaos hooded tidak, jadi tampak seperti kaos biasa namun dengan tambahan aksen penutup kepala.

 Hooded T-Shirt

Nah itulah beberapa model kerah kaos, semoga bisa bermanfaat ya.
Terimakasih sudah mampir ke aarticle ini.

Related Posts:

0 Response to "JENIS-JENIS KERAH KAOS PRIA"

Posting Komentar