Cara Memilih Baju Bagi Yang Memiliki Pinggul Besar

Cara Memilih Baju Bagi Yang Memiliki Pinggul Besar

Cara Memilih Baju Bagi Yang Memiliki Pinggul Besar


Cara Memilih Baju Bagi Yang Memiliki Pinggul Besar,- Halo kembali lagi bersama saya, kali ini saya akn memberikan tips kepada anda untuk memilih baju yang cocok dan pas bagi kalian yang memiliki pinggul besar atau lebar. bagi orang yang memiliki pinggul besar terkadang susah bukan untuk memilih baju yang sesuai dengan selera agar terlihat cantik, namun karena tak cocok dengan ukuran maupun modelnya kalian malah terihat aneh. nah oleh karena itu disini saya akan membantu kalian untuk memilih baju yang cocok agar anda terlihat semakin cantik saat memakainya.

Setiap orang memiliki bentuk badan yang berbeda-beda, dan terkadang bentuk badan bisa jadi masalah dalam berpakaian. Terutama bagi para wanita, sering kali kamu merasa tidak percaya diri dalam mengenakan pakaian, dan berakhir dengan baju yang itu-itu saja.

Pinggul besar jadi salah satu masalah wanita ketika memilih baju yang tepat untuk dipakai. Perlu tips dan trik khusus untuk menutupi pinggul besar. Jangan khawatir, kamu tidak sendirian kok. Di luar sana banyak juga wanita yang memiliki masalah dengan bentuk badannya, termasuk bentuk pinggul yang besar atau lebar. 

Berikut tips untuk memilih baju bagi kalian yang memiliki pinggul besar :

1. Usahakan perhatian tertuju pada bagian atas tubuh dan menghlangkan kesan pinggul besar. Ini dapat dicapai dengan warna, gaya dan proporsi yang serasi

2. Lengan gembung. padding, blus dengan detail pada bahu untuk mengimbangi pinggul yang besar.

3. Rok yang bergaris pinggang atau yang mempunyai ikat pinggang.

4. Jas atau blazer yang panjangnya di atas atau di bawah lingkar pinggul terlebar.

5. Blus/atasan berwama gelap dengan bawahan berwama netral atau lembut.

6. Lengkapi dengan aksesoris, untuk mengalihkan perhatian orang pada pinggulmu yang besar, gunakanlah aksesoris seperti kalung dan anting. Kamu boleh menggunakan secara bertumpuk atau bentuk dan warna yang menarik perhatian. Tapi ingatlah untuk tetap menyesuaikannya dengan pakaianmu.

7. Hindari pakaian atau bawahan dengan motif yang sangat ramai. Kalau kamu menyukai pakaian bermotif, kamu bisa tetap menggunakannya degan syarat, pilihlah yang tidak terlalu ramai dan sederhana agar orang-orang tidak terfokus pada pinggul kamu.

8. Pakailah outer panjang, kamu masih bisa kok pakai celana skinny jeans favorit kamu. Asalkan, pakai outer panjang yang menutupi pinggul hingga ke paha untuk menyamarkan bagian pinggul yang terlalu lebar dan besar.

9. Warna gelap memberi efek badan lebih ramping dari aslinya, terlebih di bagian pinggul serta perut yang besar dapat tersamarkan. Warna-warna bold dapat juga menolong menyamarkan bentuk pinggul dengan gabungan motif yang sesuai.

10. Gunakan celana palazzo, celana ini memiliki cutting lebar sehingga siluet badan akan tidak terbentuk bila memakai celana jenis ini.

Nah itulah cara memilih baju bagi kalian yang memiliki pinggul besar dan ingin menyamarkannya, semoga bisa membantu ya kak.
Terimakasih sudah mampir ke article ini.

Related Posts:

0 Response to "Cara Memilih Baju Bagi Yang Memiliki Pinggul Besar"

Posting Komentar