Permak Celana Bagian Paha Yang Robek

Permak Celana Bagian Paha Yang Robek

Permak Celana Bagian Paha Yang Robek,-Salam menjahit kali ini saya beralih membahas tentang permak celana bagian paha yang sobek. Ada beberapa cara pilihan permak pakaian baju atau celana,untuk permak paha yang mudah juga ada cara yang simpel tidak kalah apik juga dengan cara yang lain nya akan tetapi pada halaman ini saya akan memberikan.

Bagi sobat yang yang sedang hoby coleksi pakaian yang baru sementara ukuran pakaian yang sudah dibeli tidak pas dipakai dengan badan sobat tentunya dalam hati sobat yang dipikirkan adalah dibenahi atau pergi ketukang penjahit.

Namun kadang sering sekali sobat jumpai denga acap kali seorang penjahit menolaknya untuk permak pakaian sobat entah itu pakain sobat kekecilan atau kebesaran apapun itu jenis baju atau celana. Mungkin karena penjahit suka menerima dengan membuat potongan pakaian yang baru, sebetulnya sangat mudah sekali untuk permaknya.

Permak Celana Bagian Paha Yang Robek
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id


Apabila celana sobat dibagian paha ada robak padahal celana tersebut masih baru dan bagus selain itu celananya keburu untuk dipakai untuk sekolah atau kerja berikut ini caranya permak celana bagian paha yang robek.

⚫ Siapkan warna kain yang sama pada bagian celana yang robek kemudian dipotong sesuai dengan lebar bagian celananya yang robek.

⚫ Lalu kemudian kain yang sudah dipotong tadi diobras kalau misalkan nambal yang robek tadi dijahit kotak obrasnya juga mengikuti bentuk kain tambalan kotak.

⚫ Jikalau memang cara nambalnya dibentuk bulat obras kain yang akan dibuat nambal juga harus melingkar. Apabila cara jara jahitnya posisinya susah caranya dedel dahulu bagian paha tengah atau pinggir sekiranya enak pada waktu jahitnya.

⚫  Caranya nambal untuk dibentuk bulat atau kotak lapisan kain yang akan dibuat nambal tempatkan dibagian dalam pas pada bagia yang robek,setelah itu jahitlah dari luar ditindas nepi pas yang robek.

⚫ Untuk nambal celana bagian paha yang robek akan tetapi celana hanya dipakai santai atau kerja biasa bisa sobat tambal yang robek dengan fariasi atau stiker yang menarik yang bisa sedap dipandang mata.


Related Posts:

1 Response to "Permak Celana Bagian Paha Yang Robek"