Cara Motong Sekaur Salur Pada Lengan

Cara Motong Sekaur Salur Pada Lengan

Cara Motong Sekaur Salur Pada Lengan,-Apakabar sobat semua beberapa model fashion pakaian dalam setiap tahun nya sangat beragam juga banyak perkembangan. Dan tentunya sobat semua memikirkan untuk berpakaian kemeja atau hem terbaru dengan motif yang lebih terbaru dan juga terlihat life stile.

Selain itu memakai hem yang coraknya bagus akan menjadikan penampilan sobat akan tampil lebih percaya diri. Adapun motif salur itu ada banyak sekali untuk menhasilkan baju kelihatan bagus yaitu dibagian sekaur itu usahakan motif salur samakan pada lengan bagian belakang kalau kain nya itu motif salur. Jika motif kain polos tidak perlu disalurkan.

Apabila sobat ingin motong sekaur lalu disalurkan pada lengan berikut ini saya akan memberikan tips bagaimana caranya motong sekaur motif salur bisa salur pada lengan bagian belakang yang bagus.

Cara Motong Sekaur Salur Pada Lengan
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id


Cara Motong Sekaur Salur Pada Lengan
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id

Siapkan peralatan nya seperti :
 * Patrun.
 * Pensilwarna.
 * Pita ukur.
 * Gunting khusus motong kain.
 * Penggaris.

▪  Langkah pertama yang harus sobat perhatikan adalah motif salurnya misalkan motif lurus maka motifnya luruskan pada lengan. Akan tetapi tergantung dengan desain sobat salurnya ingin lurus atau serong.

▪  Selanjutnya kain diletakkan pada meja atau tempat yang datar ambil patrun sekaur letakkan pada kain setelahitu motif salur luruskan, lalu digambar setelah gambar sekaur selesai, ganti patrun lengan tangan caranya patrun lengan tangan luruskan pada motif sekaur tadi usahakan pengambilan patrun pas As tengah patrun jadi motif salur lengan kanan kiri jadi sama.

▪  Cara menempelkan atau menyambung lengan pada sekaur lengan pas tengah tengah dikenip sedikit begitu juga sekaur pas As tengah dikenip juga kemudian dikunci dengan jahitan sedikit kurang lebih 5 cm jahitan pas antara kenipan lengan dengan sekaur agar posisi salur sekaur dengan lengan tidak geser.




Related Posts:

0 Response to "Cara Motong Sekaur Salur Pada Lengan"

Posting Komentar