Cara Menyusun Benang Overdeck

Cara Menyusun Benang Overdeck

Cara Memasang Benang Overdeck,-Mesin overdeck adalah mesin khusus untuk menjahit kaos,kemeja,jaket,dan pakaian yang lain nya. Kemudian untuk mengenai jarum itu ada dua ada yang dimodif, Selain itu susunan benangnya ada 5 hanya saja untuk menjahit kaos itu memakai benang 3.

Untuk mengenai modif dengan perkembangan trend masakini sobat bisa coba untuk model baru tidak yang seperti biasa benang overdecknya ada didalam. Cobalah benang overdeck terlihat dari luar selain itu karena bisa jadi nilai seni bertambah apa yang sobat kerjakan.

Sementara untuk mengenai jumlah benang overdeck itu ada 5 dibagian samping ada 2 tempat susunan benang, dan didepan ada sunan 3 tempat benang. Akan tetapi untuk jahit overdeck kaos biasa yang tidak model atau setandart umumnya memakai benangnya ada 3 saja.

Nah langsung saja berikut ini caranya memasang benang overdeck sebelumnya siapkan alat penjepit benang.

Cara Menyusun Benang Overdeck
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id

▪  Langkah pertama siapkan benang No 1 pada tempat benang dibagian samping yang paling pinggir.

▪  Langkah kedua siapkan benang No 2 pada tempat letaknya pada posisi tengah. Banang No 3 letaknya ada pada bagian pinggir sebelah kiri, jadi yang depan pinggir sebelah kanan gak dipakai, cara ini adalah menggunakan mesin overdeck buat kaos yang umum yang biasa.

▪  Posisi benang No 1 yaitu letaknya buat benang yang bawah ikutilah posisi saluran/lubang tempat benangnya. Untuk tempat setelan jahitan posisi pada setelan yang paling bawah

▪  Untuk memasukkan benang kearah jarum dibagian kepala mesin overdeck ada plat tempat saluran benang dan jumlah lubangnya ada 3 namun yang dimasuki benang cuma dua lubang saja yang lubang tengah tidak usah.

▪   Kalau masang benang benang No 2 masukkan benang pada lubang plat paling depan, sementara masang benang No 3 masukkan benang pada lubang plat yang paling belakang.


Related Posts:

0 Response to "Cara Menyusun Benang Overdeck"

Posting Komentar