Permak Lingkar Leher Daster Dibesarkan

Permak Lingkar Leher Daster Dibesarkan

Permak Lingkar Leher Daster Dibesarkan,-Pakaian yang nyaman dipakai adalah ukuran potongan baju dengan badan /tubuh itu harus pas,jikat tidak pas tentunya sobat pasti kurang nyaman pada saat memakainya. Akan tetapi jika kurang pas bisa diatasi dengan cara dipermak akan tetapi tergantung dibagian mana yang kurang pas dibagian itulah yang akan perlu dipermak.

Selanjutnya jika sobat akan memakai pakaian/daster akan tetapi dibagian leher terlalu kecil tentunya sangat kurang nyaman kalau dipakai. Nah kalau sobat ingin betulin pakaian/ daster sobat dibesarkan dibagian lingkar lehernya, berikut ini saya akan me!berikan caranya yang simpel.

Permak Lingkar Leher Daster Dibesarkan
www.caramenjahitpakaiaan.blogspot.co.id

Permak Lingkar Leher Daster Dibesarkan
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id

▪  Langkah selanjutnya tentukan lebar leher yang kamu inginkan. Setelah itu gambar garis melingkar di bagian garis leher sesuai ukuran. Pastikan tidak terlalu lebar. Sisakan beberapa centimeter untuk dilipat. Setelah itu gunting bagian kerah.

▪  Setelah krah sudah digunting dilipat kedalam atau dikelim. Atau diberi plipit,caranya potonglah kain  lebarnya 3 cm panjangnya sesuaikan panjang lingkar leher krah sisakan beberapa centimeter. Lalukemudian jahitlah plipit tadi dari arah dalam kemudian plipit tindas/tutuplah dari luar.
Permak Lingkar Leher Daster Dibesarkan
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id
▪   Untuk membuat plipit leher sobat bisa menghunakan kombinasi dengan warna kain yang berbeda jika sobat ingin yang model lebih menarik lagi. Untuk merubah lingkar kaos juga bisa dipermak cara seperti diatas,hanya saja perludibutuhkan ketelatenan dan kejelian.


Srperti itulah caranya permak sayangkan jika pakaian atau kaos sobat tidak dipakai, padahal kaos tersebut masik layak untuk dipakai baik dipakai santai atau keluar rumah.Terimakasih atas kunjungan nya maaf atas keterbatasan ilmu dan waktu saya.


Related Posts:

0 Response to "Permak Lingkar Leher Daster Dibesarkan"

Posting Komentar