Cara Masang Arah Jarum Overdek

Cara Masang Arah Jarum 

Cara Masang Arah Jarum Overdek,-Salam menjahit untuk jenis mesin jahit atau mesin yang lain yang berhubungan dengan pakaian tentunya akan selalu ada jarumnya. Dan salah satunya mesin yang dipakai produksi kaos adalah mesin overdeck mesin ini adalah memakai jarum dua sekaligus langsung otomatis bisa mengobras juga dan ada pisau potongnya. Sehingga pada waktu jahit overdeck langsung bersih karna sudah dipotong pada mesin nya.

Sedangkan dibagian mesin overdeck yang tidakkalah penting juga adalah dibagian jarum mesin nya, walaupun itu dalam segi arah masang jurum saja itu jangan sobat anggap remeh jika cara masang jarumnya kurang benar maka mesin overdeck tidak bisa dibuat kerja secara maksimal bisa saja mesin jalan benang benang putus terus.

Cara Masang Arah Jarum Overdek
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id

Cara Masang Arah Jarum Overdek
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id

Jikalau sobat ingin masang jarum mesin overdeck yang benar jangan risau pada kesempatan berikut ini saya akan memberikan tips cara arah masang jarum overdeck yang benar. Bisa mengoprasikan mesin overdek terkadang lupa masang arah jarumnya yang benar sehingga tidak bisa dipakai karna salah masangnya.

Berikut ini caranya :

▪   Untuk masang jarum overdeck yang benar posisi jarum yang ada kowakkan itu berada pada bagian depan jadi kalau sobat memasukkan benangnya itu dari arah depan.

▪   posisi arah jarum sama dengan posisi jarum mesin obras, kemudian jumlah jarum overdeck ada 2 jarum kalau jumlah benangnya itu ada 5 benang.

Semoga ini bisa jadi refrensi sobat untuk jahit kaos dirumah/digarmen terimakasih atas kunjungan nya.





Related Posts:

2 Responses to "Cara Masang Arah Jarum Overdek"