Biaya Masang Saku Baju Biasa Sederhana

Biaya Masang Saku Baju Biasa Sederhana

Biaya Masang Saku Baju Biasa Sederhana,-Salam permak handai tolan sobat semua andai sobat tidak suka atau kurang menyenangkan antara ukuran saku baju atau celana sobat,untuk memperbaiki saku celana atau baju itu biaya permak relatif murah hanya saja tergatung dengan model sakunya yang biasa atau yang terbaru.

Kalau dibandingkan dengan yang pada aslinya bentuk saku itu memang agak mahal akan tetapi untuk memperbaikinya tentunya sedikit lebih murah atau malah lebih mahal tergantung mmodel,Sebetulnya membuat baju dengan permak baju itu lebih sulit permaknya karena kebanyakan keadaan kain baju yang sudah agak tidak kuat alias memet jadi kalau didedel rawan sobek,sedikit perlu dibutuhkan ketelatanan.

Biaya Masang Saku Baju Biasa Sederhana

Biaya Masang Saku Baju Biasa Sederhana

Biaya Masang Saku Baju Biasa Sederhana


▪  Kali ini saya memberikan rincian biaya permak saku baju atau saku celana yang harga standart sekali buwat pertimbangan bisnis sobat.

⚫ pasang bet sekolah biayanya : Rp. 5000
⚫ Untuk biaya permak saku tempel biasa :
Rp. 3000-5000
⚫ kalau saku tempel pakai fariasi plipit :
 Rp. 4000-6000
⚫ Untuk saku celana kompol :
Rp.5000-7000.
⚫ biaya permak saku celana tempel samping Rp.5000-6000
⚫ biaya saku celana kompol model pecah kopi : Rp. 5000-8000.
⚫ Biaya pasang saku celana levie's : Rp. 5000

Demikianlah sobat penjelasan dari saya mengenai biaya menjahit atau betulin saku yang lepas dan diganti dengan kain yang baru. Semoga sukses dan bermanfaat terimakasih atas kunjungan nya.

Related Posts:

0 Response to "Biaya Masang Saku Baju Biasa Sederhana"

Posting Komentar