Golbi Celana Sebelah Kanan

Golbi Celana Sebelah Kanan

 Golbi Celana Sebelah Kanan,-Jahit lagi yuk....semangat semangat....mungkin sebelum membaca artikel ini coba siapkan secangkir kopi agar mata tetep byar....sehingga sedikit mengurangi mata tidak ngantuk saat sobat membaca artikel ini dan semakin fress ya to..

Ada berbagai cara membuat golbi sementara golbi ada dua yaitu golbi tangan atau lengan panjang dan golbi celana. Golbi pada celana adalah tempat menempelkan resliting untuk membuka celana terdapat dua bagian yaitu antara golbi kanan dan kiri.

Bagaimana cara membuatnya nah pada kesempatan berikut ini saya beralih membahas tantang buat golbi sebelah kanan, berikut ini adalah cara buat golbi sebelah kanan yang apik.

Golbi Celana Sebelah Kanan
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id

Golbi Celana Sebelah Kanan
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id

⚫  Potonglah kain buat yang bagian luar lebar -+ 6 cm panjangnya melebihi panjang resliting lalu ditambah meskipun tidak di tambah panjangnya tidak apa-apa. Jika di tambah panjangnya -+ 7cm dan lebarnya -+6 cm.

⚫  Potong kain buat lapisan dalamnya/bagian belakang lebarnya sama dengan potongan bagian luar, hanya panjangnya saja yang tidak sama untuk panjang bagian belakang sama dengan panjang resliting lalu ditambah 4½ cm.

⚫  Laluke mudian ditumpuk dijahit 1 cm dari arah pinggir ketika pada saat kira-kira dari bawah sudah melebihi 2½ cm belokkan sedikit / masuk 1½ cm. kemudian digunting mengikuti bentuk jahitan pas sisa jahitan dilebihi 1cm.

⚫  Kemudian jahitan sambungan antara depan dan belakang ditindas sampai kebawah pada jahitan belokan,setelah itu bagian samping yang lurus dilipat dijahit satu sepatu usahakan lapisan yang dalam kena jahit agar terlihat rapi.






Related Posts:

0 Response to "Golbi Celana Sebelah Kanan"

Posting Komentar