Cara Kopnat Baju Wanita Yang Apik seksi

Cara Kopnat Baju Wanita Yang Apik seksi

Cara Kopnat Baju Wanita Yang Apik seksi,-Ngomong-ngomong kalau bicara soal pakaian yang pas untuk sobat dipakai sepertinya kayak mencari seorang kekasih yang pas hati......hehe..jadi agak lama sedikit saat membelinya ditoko.

Begitu juga saat baju sobat terlihat kedodoran/kebesaran pakaian nya tentunya dalam benak sobat pasti menunggu situkang permak yang lewat depan rumah sobat tidak nongol-nongol. Terkadang lewat kadang tidak jadi butuh kesabaran,kalau sobat punya mesin jahit sendiri coba atasi sendiri dirumah.

Lalu bagaimana caranya mengatasinya mungkin karena baju tersebut keburu dipakai untuk menghadiri acara formal atau jalan-jalan sama pacar. Nah kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara untuk jahit kopnat baju apik seksi.

Cara Kopnat Baju Wanita Yang Apik seksi
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id
Cara Kopnat Baju Wanita Yang Apik seksi
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id

Langkah pertama siapkan beberapa peralatan nya : 
-  Pita ukur.
-  Jarum Pentul.
-  Pensil Warna.
-  Coblosan kecil untuk mencoblos kain.

⚫  Pada saat untuk melakukan kopnat ambil ukuran dulu disetiap lingkar badan nya,cara ambil ukuran agar sama yaitu badan depan kanan atau kiri pas tengah ambillah dari tengah ke arah kanan dan kiri jaraknya 15 cm bisa kurang bisa lebih.

⚫  Kalau ukuran panjang kopnatnya untuk.
Size S : 21 cm.
Size M : 22 cm.
Size L : 23 cm.
Size Xl : 24 cm.

⚫   Cara ambil ukuran nya misalkan panjang kopnat 22 cm itu dibagi dua = 11 cm jadi pas tengah itu diberi tanda titik..agar sama panjangnya.

⚫   Langkah berikutnya pas tengah-tengah pas 11 cm yang akan dijahit kopnat dikasih tanda titik masuk kedalam 1cm jadi cara jahitnya bisa dimulai dari arah bawah maupun atas kemudian cara jahitnya itu bentuk jahitan dari atas atau bawah itu meruncing kemudian pas tengah pas 1 cm. Jadi baju membentuk tubuh sobat terlihat seksi itu karena ada kopnat 1 cm tadi.


Related Posts:

0 Response to "Cara Kopnat Baju Wanita Yang Apik seksi"

Posting Komentar