Cara Sekeng Baju Yang Apik

 Cara Sekeng Baju Yang Apik

Cara Sekeng Baju Yang Apik,-Memakai pakaian yang ukuran nya terlalu besar tidaklah nyaman sekali. Jika sobat mempunyai pakaian yang tidak pas, cobalah untuk mengubah baju sobat ke ukuran yang lebih kecil. Selain itu membutuhkan sebuah mesin jahit dan kemampuan dasar menjahit agar perubahannya terlihat seperti hasil kerja seorang penjahit yang berpengalaman.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara menyekeng baju yang apik,karena jika seorang wanita terkadang sedikit ingin memamerkan bentuk tubuh yang indah,dengan pakaian yang terlalu lebar tentunya kurang menyenangkan. Langsung saja berikut ini caranya : 

Cara Sekeng Baju Yang Apik
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id


Cara Sekeng Baju Yang Apik
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id

Cara Sekeng Baju Yang Apik
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id


▪  Untuk bagian kemeja yang lebih bagusnya . Pada umumnya sobat juga bisa mengukurnya sekitar -+ 4 cm agar sakunya tidak bergeser terlalu ke pinggir.

▪   selanjutnya dibagian pinggir kanan dan kiri berilah tanda sekiranya nanti waktu jahitnya bisa mudah,bisa sobat kasih tanda jarum pentul atau dengan jahit jarum tangan biasa tapi jahit jarum biasa yang agak lebar jaraknya karena fungsinya cuma buat tanda aja.

▪   Kemudian cara menyekeng baju wanita juga hampir sama seperti cara sekeng baju biasa untuk menyekeng baju daster berilah tanda juga dibagian samping dengan menggunakan jarum pentul atau dijahit tangan biasa tetapi yang agak lebar langkah jahitan jarum tangan biasa.

▪   Seandainya bagian lengan sudah pas tidak usah disekeng,tetapi jika bagian lengan menurut sobat kurang menyenangkan bisa saja lengan disekeng sekalian jadi sekengan dimulai dari lengan sampai kebagian samping baju sobat.


Related Posts:

0 Response to "Cara Sekeng Baju Yang Apik"

Posting Komentar