Model Baju Pembina Pramuka PDL

Model Baju Pembina Pramuka PDL

Model Baju Pembina Pramuka PDL,-Salam pramuka..! diantara salah satu baju seragam sekolah yang tidak akan digantikan mungkin tidak tergantikan sampai saat ini adalah baju seragam pramuka. Karena corak warna clasik dan legendaris dari jaman dahulu sampai sekarang yang pasti sobat pernah memakainya seragam tersebut pada saat waktu sekolah selain itu baju pramuka mempunyai nilai seni tersendiri.

Akan tetapi ada banyak perbedaan model baju pramuka bagi tingkat sekolah antara tingkat SD - SMA. Model pakaian seragam pramuka jenis seragam harian adalah pakaian yang dikenakan anggota Gerakan Pramuka pada waktu melakukan kegiatan kepramukaan harian dan pada waktu mengikuti upacara. Adapun pakaian seragam model pembina pramuka PDL juga berbeda dengan baju pramuka hari biasa.


Langsung saja padakesempatan kali ini saya akan memberikan contoh model baju pembinan pramuka PDL Jika sobat belum tahu model baju pembina pramuka PDL berikut ini gambar bajunya :

Model Baju Pembina Pramuka
www.caramenjahitpakaian.blogspot.co.id
Dengan contoh model baju tersebut sobat bisa membuatnya / memakainya pada hari yang tertentu untuk dipakai seragam pembina. Karena untuk siswa putra atau putri itu corak warna tidak sama dengan warna baju seragam pramuka pembina PDL.

Nah itulah sedikit info tentang seragam sekolah/ warna pramuka bagi pembina PDL semoga bermanfaat dan mungkin sekaligus buat refrensi sobat untuk membuatnya, maaf atas keterbatasan ilmu dan waktu terimakasih atas kunjungan nya.






Related Posts:

0 Response to "Model Baju Pembina Pramuka PDL"

Posting Komentar